Kecelakaan Lamborghini Tabrak Penjual STMJ, Pengemudi Langsung Telpon Mamanya

Aksi ugal-ugalan dan balapan liar yang melibatkan mobil mewah Lamborgini kembali menelan korban jiwa. Meski mengalami kecelakaan maut setelah menyeruduk penjual STMJ yang ada di jalan Kertajaya, seberang Kantor Samsat, Surabaya, dan mnabrak sebuah pohon pengemudi yang diketahui berinisial WL, (24) tetap selamat setelah mobil mewahnya itu mengeluarkan airbag.
Namun tetap saja kecelakaan itu menyebabkan hilangnya nyawah seseorang, yang diketahui merupakan pembeli di STMJ yang diseruduknya. Korban diketahui bernama Kuswanto.
Berdasrkan keterangan sejumlah saksi mata, usai mengalami kecelakaan maut tersebut sang pengendara mobil maut tersebut tidak langsung keluar dari mobil mewahnya yang berplat nomor B 2258 WM.
WL yang kala itu mengenakan kaos putih dengan celana pendek warna hitam tampak mengeluarkan ponselnya dang menghubungi seseorang (sepertinya menghubungi mamanya) guna memberitahukan kalau dirinya mengalami kecelakaan.
Sesaat kemudian polisi langsung datang mengamankan lokasi kejadian serta langsung mengamankan WL guna menjalani pemeriksaan apakah dalam keadaan dipengaruhi obat-obatan atau tidknya.
”Dari hasil pemeriksaan akan diketahui apakah yang bersangkutan tengah berada dalam pengaruh obat-obatan atau tidak. Kalau untuk urusan surat-suratnya, lengkap,” ungkap AKP Warih Utomo Kaur Bin Ops Satlaantas Polrestabes Surabaya. (Jpnn.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecelakaan Lamborghini Tabrak Penjual STMJ, Pengemudi Langsung Telpon Mamanya"