Fariz RM Ngaku Insyaf ke Nia Dinata
Eny Kartikawati - detikHot

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket




Jakarta, Sutradara Nia Dinata termasuk orang yang baru-baru ini bekerjasama dengan musisi Fariz RM. Pada Nia, Fariz mengaku sudah tak lagi memakai narkoba.

Kenyataannya ternyata Fariz ditangkap polisi karena membawa 1,5 linting ganja Minggu (28/10/2007) dini hari. Pada istrinya, Oneng, pelantun lagu 'Sakura' itu mengaku ganja tersebut bukan miliknya.

Saat bertemu beberapa bulan lalu, Nia ternyata sempat diceritakan Fariz soal kecanduannya pada obat-obatan terlarang. "Dia bilang sama aku sudah nggak lagi karena ada kanker, liver, komplikasi gitu," ujar produser film 'Quickie Express' dan 'Arisan' itu, saat berbincang dengan detikhot Senin (29/10/2007).

Ketika bekerja sama untuk pembuatan iklan Pertamina, Nia melihat Fariz sangat profesional. Wanita yang tengah menggarap film 'Perempuan Punya Cerita' itu tidak membahas lebih lanjut soal kecanduan Fariz pada narkoba.

Disinggung mengenai niat Pertamina untuk menghentikan iklan buatannya, Nia tak masalah. " Itu keputusan Pertaminan, yang penting kerjaan ku sudah kelar, sudah terdeliver dengan baik," ujarnya.

Nia Dinata menjadi sutradara iklan Pertamina yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Adhitya Putri. Iklan tersebut memakai lagu Fariz, 'Your Smile.'(eny/dit)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "