*)Saat jatuh hati…



Ketika sebuah kekaguman mengantarkanku pada keanggunan auramu,

Aku kelu seperti bisu,

Sementara mulutku tak mampu berkata…



Saat rasa itu mengalir,

Aku seperti terbang,

Aku ingin melayang…



Akankah aku mati karena jatuh hati?



Apakah aku masih berdetak?

Saat kau dihatiku tak bergerak….







*)Serak…



Haruskah aku berteriak sampai serak?

Berkata sampai tak bersuara?

Atau terbang agar kau hilang?



Tapi ini aku…

Tapi aku bukan dirimu…

Tapi aku bukan cahaya…

Tapi aku bukan dirimu!





*)Pergi…



Saat rasa itu datang,

Sesaat aku ingin terbang….



Kau buat aku tinggi,

Tapi aku mati,

Tapi darahku berhenti.

Kau tak jua pergi.



Walau serak aku berteriak,

Walau aku tak lagi bersuara.

Kau masih berjelaga,

Kau masih ada.

Aku tersiksa!



Kini aku berduka…

Aku tak lagi bernyawa….

Aku mati….

Tak inginkah kau pergi?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "