Memalukan!!! Siswi SMP Berhijab Ini Panen Makian Dari Netizen Setelah Unggah Foto Hot Ini!!!

Siswi SMP Berhijab Ini Panen Makian Dari Netizen Setelah Unggah Foto Hot Ini
Kelakuan siswi SMP berhijab ini membuat geram netizen. Pasalnya, ia menggunggah foto ciuman hot dengan pacarnya ke Facebook. Siswi cantik ini pun di-bully habis-habisan. Pasalnya kelakuannya tak sesuai dengan penampilannya.

Siswi SMP ini diduga berasal dari Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto ciuman mesranya sang pacar itu diunggah di akun Facebppk Grup Cowok Ganteng & Cewek Cantik Kendari. Foto ini langsung panen kecaman. Hingga Jumat (2/10/2015) telah 1.000 lebih netizen yang memberikan komentar negatif.

Di antaranya kecaman dari netizen pemilik akun Arga Saputra. “Ea allah anak” ku skalian brtobatlah,,jangan ikuti ajaran setan ini,,kta di ciptakan di dunia bkan mau brlaku bnatang,,tpi kta di ciptakan untuk menjalankan perintah tuhan,,tpi lw kaya gni sungguh sangat memalukan,,, skt’y tuh di sini di dalam htiku ow citata..1 Love you,” tulisnya.

“Astagafirula,lw mwu bkin grup tujuax hx utk nyebarin situs kyak gni,sma sja kalian mnjatuhkan nama baik d grup in,” tambah Adhy Azzura. “pokokx cwe jaman skrng udah gk ada yg perawan…titik mau ngomong apa lg kalian para gadis belia..msi belia udah pada ancur..jd klau lht foto yg d atas biasa aja mah…gk usah coment yg mnyindir bisa jd anda lbh parah dari gambar d atas,” timpal Yuyun Quraiz. (msc)

Sumber: kemaleman(dot)com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memalukan!!! Siswi SMP Berhijab Ini Panen Makian Dari Netizen Setelah Unggah Foto Hot Ini!!!"